Sehari Husniah Talenrang Kunjungi Tiga Desa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Husniah Talenrang Temui Warga di Tiga Desa Kecamatan Bontonompo

Kunjungan Husniah Talenrang selaku anggota DPRD Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan, dalam rangka reses komisi IV

Temu konstit├╣en ini berlangsung dibeberapa desa, diantaranya Desa Kalibarembeng, Desa Kokoa, dan Desa Kaluarrang.

Dalam kunjungan ini, warga meninta kepastian  politisi perempuan akan maju bertarung diperhelatan pilkada 2024.

"Jika kepastian apakah saya maju mencalonkan diri sebagai calon bupati, maka saya ucapkan bismillah siap maju. Tetapi saya juga meminta kita siap bantuka". Uja Husniah Talenrang.

Kunjungan adik kapolda metro jaya Irjen Pol. Fadil Imran, diakhiri dengan buka puasa bersama warga dikampung halamannya di Dusun Kalluarang Desa Manjapahi.

Dihadapan keluarga dan warga, Ketua PAPPRI Kabupaten Gowa ini meminta keluarganya untuk memperkuat simpul menghadapi perhelatan pileg dan pilkada 2024 mendatang.

"Alhamdulillah dari kerja teman-teman tim selama enam bulan terakhir, telah menujukan hasil dengan tren survei yang baik. Jadi mariki perkuat simpul menghadapi pileg dan pilkada". Pungkas Husniah Talenrang.

Kesiapan Husniah Talenrang maju bertarung di pilkada gowa 2024, terbilang serius. Hal ini dengan intensnya turun bersosialisasi ke pelosok desa. Husniah Talenrang juga telah membentuk bebeeapa tim pemenangannya  seperti komuntias talenrang untuk gowa (Kita Gowa), Pemuda Talenrang (Petarung), matahari muda, Perempuan ananah, dan Kita Hafalma. (*/fnn)

  • Bagikan