Meninggal Ditembak, Sosok Najamuddin Sewang di Mata Kadishub Makassar: Berdedikasi, Jam 6 Sudah Berjaga di Jalan

  • Bagikan
Kepala Dinas Perhubungan Makassar, Iman Hud. (Foto: Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tewasnya Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar, Najamuddin Sewang (NS) kini masih menyimpan teka-teki.

Setelah pihak kepolisian memastikan NS tewas karena tertembak, sejumlah pertanyaan di balik kematian NS terus bermunculan.

Kepala Dinas Perhubungan Makassar, Iman Hud, mengatakan, almarhum merupakan sosok yang memiliki dedikasi yang tinggi.

“Dia Berdedikasi, biasa datang jam 6 sudah berjaga di jalan. Meski kepanasan dia berjaga. Cuman kan tidak mungkin dijaga dari pagi sampai sore setiap menit setiap detik,” katanya, Kamis (7/4/2022).

Sebagai seorang pemimpin di Dinas Perhubungan, Iman Hud mengaku kehilangan dan sempat menghadiri pemakaman bawahannya tersebut di Kabupaten Takalar.

“Apalagi dia kan setia dalam akhir pengabdian. Jadi saya pikir kita kehilangan orang yang punya dedikasi,” sebut Mantan Satpol PP Kota Makassar.

Hanya saja saat ini ia menolak untuk terlalu banyak berkomentar karena kasus tersebut telah diserahkan ke pihak yang berwajib

“Mengenai bagaimana motif penembakan, itu urusan pihak berwajib. Kalau semua orang berpendapat itu berbahaya,” ujarnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan