Bantah Telantarkan Pasien, Manajemen RSUD Sinjai: Itu Tidak Benar, Bisa Dicek

  • Bagikan
IST

Dia menambahkan, pergantian dokter baru bisa dilakukan jika situasi memungkinkan. Misalnya, dokter sedang sakit. "Beda lagi kalau di poli karena kadang dokternya lebih dari satu sehingga pasien bisa memilih dokter siapa yang melayani," tambahnya.

Sebelumnya, pelayanan di IGD RSUD Sinjai dikeluhkan keluarga pasien yang masuk ke IGD pada hari Kamis, 7 April sekitar pukul 01.00 wita dini hari. AR, orang tua dari pasien mengaku mendapatkan layanan yang tidak baik dari nakes yang bertugas baik perawat maupun dokter jaga.

“Perawat dan Dokter tidak memberikan komunikasi yang baik. Dimana pada saat kami ingin melakukan konsultasi kepada perawat, malah perawat langsung keluar dan seakan akan tidak peduli dengan keadaan anak kami,” kata warga Kelurahan Lappa Sinjai Utara ini. (sir)

  • Bagikan

Exit mobile version