Puan Gowa ‘Gerebek’ Panti Asuhan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Perempuan Amanah (Puan) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, menyambangi anak-anak yantim di panti asuhan.

Kunjungan pengurus perempuan amanah kabupaten gowa yang didampingi pengurus Puan Sulsel. Jumat, 8 April 2022, ke beberapa panti asuhan, dalam rangka berbagi takjil jelang buka puas di Kecamatan Somba Opu dan Kecamatan Pallangga.

Kenjungan tersebut bagian dari agenda safari ramadhan Hj. Husniah Talenrang selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa.

"Alhamdulillah hari ini kami pengurus puan bisa berbagi ke anak-anak yatim yang berada di beberap panti. Semoga kunjungan kami  dapat menghibur anak-anak panti," ujar Rahmi M Palanna selaku pengurus Puan Gowa.

Puan adalah sayap perempuan partai amanat nasional yang dikomandoi Hj Husniah Talenrang selaku Ketua Puan Provinsi Sulaweai Selatan.

"Semoga hadirnya Puan Sulsel yang juga akan dibentuk di semua kabupaten hingga tingkat ranting, dapat menjadi salah satu motor penggerak Partai Amanat Nasional," jelas Hj Husniah Talenrang.

Jelang perhelatan pileg dan pilkada, selain Puan, Husniah Talenrang telah membentuk beberapa sayap tim pemenangannya di Kabupaten Gowa. Di antaranya Komunitas Talenrang (Kita Gowa), Pemuda Talenrang (Petarung), Matahari Muda, Assamaturu, dan Kita Hafalma. (*/fnn)

  • Bagikan