Hendak Cari Sapi Miliknya, Warga Dusun Baru Ditemukan Mengapung

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Niat mencari sapinya yang hilang, seorang warga Dusun Baru Desa Bontomanurung Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Simang (57) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Air Terjun Pung Bunga, Sabtu, 9 April 2022.

Kapolsek Tompobulu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Asgar saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Dia mengatakan kronologis kejadiannya bermula saat korban Simang meninggalkan rumahnya Jumat pagi, 8 April sekitar pukul 07.00 Wita.

"Informasinya itu korban berjalan kaki menuju arah Air Terjun Pung Bunga untuk mencari sapi miliknya yang di lepas di sekitar air terjun," katanya.

Namum hingga malam hari korban tak kunjung kembali. Sehingga pihak keluarga korban dibantu Bhabinkamtibmas Desa Bontomanurung dan Kepala Dusun Baru melakukan pncarian sekitar pukul 22.00 Wita.

"Upaya pencarian dengan berjalan kaki ke arah ke air terjun Pung Bunga pun dilakukan. Namun hingga pukul 03.30 Wita, korban belum di temukan dan pencarian dihentikan," katanya.

Pencarian selanjutnya dilanjutkan Sabtu, 9 April 2022.

"Pencarian di lanjutkan dan korban di temukan mengapung di lokasi Air Terjun Pung Bunga dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya.

Sekitar pukul 09.15 wita korban dievakuasi kembali ke rumah duka menggunakan tandu yang terbuat dari kain sarung dan potongan bambu dipimpin Bhabinkamtibmas Bripka Israq. (rin)

  • Bagikan