Revitalisasi Rampung, Yayasan Hadji Kalla Bersama DLH Makassar Resmikan Taman Hasanuddin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Yayasan Hadji Kalla (YHK) bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar meresmikan program penataan dan revitalisasi Taman Hasanuddin yang berada di Jl. Sultan Hasanuddin Kota Makassar, Sabtu (9/4/2022). Dalam program ini, YHK menjadi menjadi penanggung jawab dalam proyek penataan kembali taman kota tersebut.

Acara ini dihadiri langsung oleh Aryati Puspasari Abadi selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Sapril Akhmady selaku Manager Bidang Kemanusiaan & Lingkungan YHK dan Rafiquah Djamil selaku Corporate Social Responsibility (CSR) & External Relation Kalla Group. Pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar pun mengapresiasi sinergi Yayasan Hadji Kalla dalam penataan ruang publik terutama ruang terbuka hijau kota yang akan sangat berdampak baik di masa yang akan datang.

“Saya mewakili Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar ini sangat berterima kasih atas kerja dari tim Yayasan Hadji Kalla yang telah menyelesaikan penataan taman atau revitalisasi di Taman Hasanuddin ini. Tentunya ini sangat membantu pekerjaan kami dalam menata kota menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Ia juga mengapresiasi perhatian besar Yayasan Hadji Kalla terhadap taman kota yang diharapkan dengan adanya penataan kembali ini, maka Taman Hasanuddin bisa semakin baik dan menjadi ikon Kota Makassar.

“Kita juga berharap kerjasama ini tidak sampai di sini saja. Kita juga berharap pihak CSR Kalla Group bisa terlibat dalam penataan beberapa titik taman kota lain yang ada di Makassar”, ujarnya.

  • Bagikan