Serah Terima Jabatan di PPS UMI Sekaligus Buka Puasa Bareng Anak Yatim

  • Bagikan
Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Kepemimpinan Direktur Program Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (PPs UMI) Makassar berganti.

Kini jabatan sebelumnya dijabat oleh Direktur PPs Prof. Baharuddin Semmaila, sekarang dijabat Prof. Sufirman Rahman.

Sebagai bentuk rasa kesyukuran, Direktur PPs UMI usai dilantik melakukan buka puasa bersama anak panti asuhan di pelataran kampus PPs UMI Makassar, Jumat (8/4).

Direktur PPs UMI, Prof. Sufirman Rahman mengatakan buka puasa tersebut bagian dari silaturahmi. PPS UMI mengundang anak panti asuhan.

"Sembari buka puasa, kami juga rangkaikan dengan serah terima jabatan juga asdir pejabat lama ke pejabat baru,” ucapnya.

Kata Prof Sufirman, serah terima jabatan untuk asdir tersebut juga agar semuanya ingin bekerja cepat. Sebab berbagai program akan dilakukan guna percepatan kinerja mulai SDM hingga akreditasi.

"Semua ingin bekerja cepat dalam waktu dekat. Makanya PPs juga punya program ada sub unit di sini namanya penanggung jawab mutu. Nah sekarang penanggung jawab sistem mutuh dan akreditasi," ucapnya.

Selain itu Kata Prof Sufirman, pihaknya akan melakukan dan merumuskan melalui rapat kerja, tetapi sebelum rapat kerja akan membuat tupoksi masing-masing pejabat saat ini.

Rektor UMI Makassar, Prof Basri Modding mengatakan aktivitas kampus akan dilakukan dengan cara integrasi antara bagian satu dengan bagian lain yang berfungsi bekerja melalui koordinasi.

“Oleh karena itu semuanya harus mengacu kepada apa yang dicita-citakan oleh pak Direktur dengan program-program yang disepakati bersama,” singkatnya.(wis)

  • Bagikan