Ikuti Kongres KNPI, Nurkanita Kahfi: Ryano Mampu Solidkan Barisan Pemuda di Indonesia

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel mengikuti perhelatan Kongres KNPI di Jakarta yang menetapkan M Ryano Panjaitan sebagai Ketua Umum DPP KNPI.

Ketua KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi mengaku, keberhasilan M Ryano Panjaitan sebagai Ketua Umum DPP KNPI, tidak lepas dari usahanya menyolidkan dukungan dari berbagai barisan organisasi kepemudaan yang ada.

"Terpilihnya Saudara Ryano ini merupakan hasil dari usahanya dalam menyatukan keberhasilan dukungan dari berbagai barisan yang ada,"katanya.

Termasuk dalam keberhasilannya menyolidkan barisan organisasi kader pemuda Nahdhatul Ulama dan angkatan muda Muhammadiyah.

"Serta mampu menyolidkan dukungan dari barisan ogranigsi kader pemuda NU, angkatan muda Muhammadiyah dan kelompok cipayung, serta mampu menyatukan organisasi kepemudaan hingga level daerah yang membawa Saudara Ryano terpilih sebagai Ketua Umun DPP KNPI," bebernya.

Untuk itu, tokoh muda perempuan Sulsel ini mengaku siap mengawal visi-misi dan program pengurus baru DPP KNPI dibawah komando M Ryano dengan mendorong visi dan misi aktivis preneur sebagai wujud sintetis antara activisme dan entrepreneurship yang akan memadukan kekuatan aktivisme berbasis pada intelektualitas dan solidaritas serta inovasi untuk tujuan kesejahteraan.

"Kami akan mengawal Ketum Ryano menyukseskan visi activist preneur yang akan memberikan dampak positif untuk pemuda di daerah," tambahnya, Minggu, 10 April 2022. (fit)

  • Bagikan