Terjebak Macet, Warga Rela Menunggu Husniah Talenrang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Kemacetan arus lalulintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, tidak menyurutkan semangat Husniah Talenrang memenuhi undangan silaturahim warga di bulan ramadhan.

"Saya mohon maaf telah membuat kita menunggu cukup lama. Ini karena kondisi  perjalanan saya sedikit terhambat macet". Ujar Husniah Talenrang.
 
Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Hj. Husniah Talenrang saat menghadiri undangan silaturahim warga  di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan SombaOpu Sabtu 9 April 2022

Ratusan warga  bersama tokoh masyarakat yang sebelumnya rela menunggu dikediaman Daeng Situru, terlihat senang bertemu dengan Hj. Husniah Talenrang. Wargapun antusias memperkenalkan diri dan foto bareng Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah kami senang dapat bertemu dan berbincang langsung dengan ibu Husniah Talenrang. Beliau adalah sosok baik dan sederhana". Ucap Daeng Situru.

 Pengusaha muda yang juga politisi Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa H. Faisal Achmad, bersama Firmansyah Akbar, ikut hadir mendampingi Hj. Husniah Talenrang di pertenuan silaturahim bersama warga Tamarunang.

Sebelumnya, Husniah Talenrang memenuhi undangan buka puasa bersama ratusan warga di rumah salah satu pemuka masyarakat pattalassang,  Kamaruddin Daeng Oyo, yang berada di Dusun Biring Romang, Desa Panaikang, Kecamatan Pattalassang. (rls/fajar)

  • Bagikan