Gelar Ramadan Fair, Hipmi Dorong Pemulihan Ekonomi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Puluhan pengusaha muda Kota Parepare dipastikan bakal meramaikan tenant Ramadhan Fair 2022.

Ramadhan Fair yang digelar oleh BPC HIPMI Kota Parepare tersebut mengusung tema Spirit Of Ramadhan.

Ketua BPC HIPMI Kota Parepare, Syamsul Rijal Madani mengatakan bahwa semangat pengusaha muda kembali berkobar melalui ramadhan fair ini.

"Puluhan pengusaha muda sudah dipastikan terlibat di ramadhan fair sebagai wujud dari pemulihan ekonomi di Kota Parepare" Pungkasnya.

Sementara itu koordinator event organizer Ramadhan Fair 2022, Zhafran Fayiz menjelaskan bahwa ramadhan fair ini digelar di Masjid Agung Parepare. Nantinya berisikan 20 tenant dari berbagai produk para pengusaha. Ramadhan Fair akan dibuka selama bulan puasa.

"Ramadhan Fair ini akan disiisi tenant berbagai produk. Dibukan selama puasa dan lokasinya di Masjid Agung. Harapannya akan terjadi perputaran ekonomi sesuai harapan bapak Taufan Pawe," bebernya.

Dirinya menambahkan, dalam meramaikan acara tersebut, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, lembaga, instansi, dan komunitas, turut bergabung dalam menyukseskan Ramadhan Fair Parepare 2022.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi HIPMI Parepare menggelar Ramadhan Fair 2022. Apalagi kegiatan ini sejalan dengan tema pembangunan tahun 2022 Kota Parepare yakni Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan. Meski demikian, Wali Kota Parepare dua periode ini meminta protokol kesehatan tetap dijaga.

"Kita siap memberikan dukungan apalagi kegiatan seperti ini. Ramadhan Fair bisa menjadi stimulus bangkitnya ekonomi bagi pengusaha apalagi pada masa pandemi seperti ini," pungkasnya. (rls/fajar)

  • Bagikan