Dukung Penuh Husniah Talenrang, Tim Kita Hafalma Bagi Takjil

  • Bagikan
Tim Kita Hafalma Bagi Takjil

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Mesin politik Ketua Dewan Pimpinan Daerah Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, terus bertambah. Kali ini pengusaha muda yang juga politisi yang baru saja bergabung di partai berlambang matahari ini, membentuk tim pemenangan untuk Hj. Husniah Talenrang.

Anak dari almarhum  H. Achmad pemilik bulukumba jaya motor, mendeklarasikan tim pemenangannya untuk Husniah Talenrang menuju pilkada gowa 2024.

H. Faisal Achmad Ex kader Partai Gerindra yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Gowa ini, memutuskan bergabung di PAN dan membentuk tim Komunitas Talenrang Haji Faisal Achmad  (Kita Hafalma).

"Saya melihat sosok kepemimpinan Ibu Husniah Talenrang yang layak untuk diperjuangkan menuju perubahan yang lebih baik, dan saya memutuskan untuk menghimpun teman-teman bergabung di Kita Hafalma untuk memenangkan Hj. Husniah Talenrang". Ujar Faisal Achmad.

Hal ini diungkapkan Owner Hanggar Tala'salapang, saat memimpin langsung pembagian takjil ke warga pengguna jalan di depan kompleks ruko bulukumba jaya motor poros gowa makassar.

Faisal Achmad menambahkan, tim Kita Hafalma yang dibentuknya tidak hanya menggarap Kecamatan Somba Opu, namun nantinya akan dibentuk di kecamatan lain se-Kabupaten Gowa.

"Alhamdulillah teman-teman tim telah menjalankan instruksi untuk turun berbagi ke masyarakat di bulan suci ramadhan. Semoga  kegiatan ini dapat lebih ditingkatkan". Ucap Husniah Talenrang.

Selain tim Kita Hafalma, beberapa tim pemenangan Husniah Talenrang telah bekerja. Diantaranya Tim Assamaturu, Kita Gowa, Petarung, Perempuan Amanah (Puan), dan Tim Matahari Muda. (*)

  • Bagikan