Untuk dapat semakin menghadirkan rasa kebersamaan di bulan Ramadan, McDonald’s juga menghadirkan berbagai permainan yang dapat dilakukan bersama teman atau keluarga sambil menunggu berbuka puasa. Terdapat tiga jenis permainan yang tersedia, yakni: Cari yang cocok, Pesanan seru dan Tembak kelereng yang dapat dimainkan konsumen melalui aplikasi McDonald’s sejak dari tanggal 2 April - 1 Mei 2022, dimana setiap konsumen yang memenangkan permainan akan mendapatkan rewards yang dapat ditukar langsung di Aplikasi McDonald’s.
Selain permainan yang dapat diakses melalui aplikasi, McDonald’s Indonesia juga membuat keseruan lain yaitu Tik Tok Duet yang mana para konsumen diajak untuk melakukan tantangan dari content creator yang bekerja sama dengan McDonald’s untuk membuat video yang mengajak orang tua, kakek, nenek, paman, bibi atau saudara yang berusia diatas 60 tahun, untuk membuat konten atau aktivitas saat ngabuburit dengan hashtag #McDGoldenDuet. Melalui hal ini, diharapkan dapat memberikan konten positif saat ngabuburit dan juga dapat membuat orang tua di sekitar kita menjadi lebih bahagia.
“Melalui berbagai inisiatif ini, McDonald’s berupaya untuk menyebarkan kebaikan dan kehangatan, untuk konsumen beserta keluarga mereka, para orang tua juga teman melalui berbagai program Ramadan, hingga untuk anak-anak di seluruh Indonesia melalui donasi buku,” tutup Sutji. (rls)