Tumbuhkan Kepedulian Terhadap Sesama, Siswa SMPIT Nurul Fikri Bagikan 1000 Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- SMPIT Nurul Fikri Makassar memanfaatkan bulan suci Ramadan 1443 H untuk menebar kebaikan.

Melalui program Ramadan Fest “Berbagi 1000 Takjil”, siswa turun langsung ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Rabu, 13 April 202.

Rencananya, kegiatan ini berlangsung selama dua hari di dua titik yang berbeda. Dengan rincian 500 takjil dibagikan hari pertama dan 500 takjil hari kedua.

Di hari sebelumnya, kegiatan berbagi takjil juga telah dilaksanakan di SIT Nurul Fikri Makassar dengan berbagi kepada seluruh guru dan pegawai SIT Nurul Fikri Makassar.

Kepala SMPIT Nurul Fikri Makassar, Puji Lestari, S.Pd mengatakan kegiatan ini selaras dengan tagline Ramadan Fest SIT Nurul Fikri Makassar “Ramadan Produktif, Menguatkan, dan Saling berbagi Kebahagiaan”.

"Sekiranya dapat terwujud dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh SMPIT Nurul Fikri Makassar melalui program “Berbagi 1000 Takjil”,"katanya.

Selain itu, Ia juga menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih murid SMPIT Nurul Fikri Makassar dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama serta dapat mengisi bulan suci Ramadan ini dengan aktivitas-aktivitas positif. (ikbal/fajar)

  • Bagikan