Unjuk Rasa, Organda se-Sulsel Soroti Minimnya Perhatian Gubernur Terhadap Pendidikan Pemuda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR--  Sejumlah mahasiswa yang berasal dari gabungan Organisasi Kedaerahan (Organda) di Sulawesi Selatan menggelar aksi unjuk rasa, Kamis (14/4/2022).

Dalam aksinya itu Raffi Gappembar, Jendral Lapangan, ikut menyoroti kebijakan daerah yang dinilai tidak bisa memberi perhatian terhadap pemuda di Sulawesi Selatan.

"Mendesak Gubernur Sulsel untuk lebih memperhatikan kondisi pendidikan di Sulawesi selatan melalui bantuan beasiswa untuk pelajar dan mahasiswa secara serentak di seluruh Kabupaten/kota di Sulawesi selatan," paparnya.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mendapat perhatian langsung dari para pengunjuk rasa yang ikut menggaungkan persoalan nasional yang terjadi yaitu harga bahan pokok yang tidak stabil, kelangkaan dan naiknya harga BBM hingga mendesak Presiden agar mengevaluasi peraturan penata ruang di kabupaten/kota dan provinsi Sulawesi Selatan.

"Kita ingin agar, Gubernur Sulsel untuk lebih Intens membangun komunikasi silatirahmi kepada organisasi daerah yang ada di kota Makassar untuk menghindari terjadinya konflik organisasi daerah," papar salah seorang orator dari IPPM Pangkep, Muh Fikran.(fit)

  • Bagikan