Terobos Hujan, Husniah Talenrang Buka Puasa Bersama Warga Dataran Tinggi

  • Bagikan
Kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, di Desa Bontoloe Kecamatan Bontolempangan.

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Hujan deras yang mengguyur wilayah pegunungan Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, tidak menyurutkan semangat Husnia Talenrang hadiri Acara Buka Puasa bersama warga Bontolempangan.

Kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, di Desa Bontoloe Kecamatan Bontolempangan, dalam rangka nenghadiri undangan buka puasa bersama warga yang diadakan oleh H. Sapo.

Buka puasa ini dirangkai dengan deklarasi tim pemenangan Asrianti yang akan maju bacaleg pada pileg 2024. Mantan caleg partai berkarya dengan perolehan suara tiga ribu lebih, menyatakan kesiapannya bercaleg di PAN.

Usai buka puasa bersana ratusan masyarakat bontoloe, Husniah Talenrang bersana rombongan tim Petarung dan Kita Gowa, lanjutkan perjalanan safari ramadhannya dengan shalat tarwih bersama warga Dusun Lemoa. Sabtu 16 April 2022.

Di Masjid Nurul Jihad, Hj Husniah Talenreng didaulat membawakan ceramah tarawih. "Inti dari menjalankan ibadah puasa ramadan, bagaimana kita bisa lebih mendekatkan diri dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT," Pesan Husniah Talenrang.

Anggota DPRD Kabupaten Gowa ini menganjak generasi muda untuk lebih meningkatkan ilmu agama. Terkhusus anak-anak usia dini agar lebih meningkatkan bacaan Alquran.

Usai salat tarawih bersama warga, Husniah Talenrang silaturahmi bersama pemuka masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Bontolempangan. (*/fnn)

  • Bagikan