Golkar Bulukumba Maknai Amaliah Ramadan dengan Pasar Murah dan Bagi Takjil Gratis

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin, kegiatan amaliah ramadan kali ini digelar dengan pasar murah sesuai kebutuhan masyarakat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- DPD II Partai Golkar Kabupaten Bulukumba memaknai amaliah Ramadan dengan menyediakan pasar murah dan bagi-bagi takjil gratis setiap hari untuk masyarakat Bulukumba.

Ketua DPD II Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin mengaku, kegiatan amaliah ramadan kali ini digelar dengan pasar murah sesuai kebutuhan masyarakat.

"Jadi kita di Golkar Bulukumba ini yang paling banyak baut pasar murah. Ada minyak goreng, ada gula pasir, ada tepung terigu dan masih banyak lagi yang lainnya," ungkap Nirwan Arifuddin, Minggu 17 April 2022.

Menurut Nirwan, sembako tersebut sengaja dibeli Golkar Bulukumba untuk dengan harga standar kemudian dijual dengan harga murah kepada masyarakat.

"Alhamdulillah kita jual murah kepada masyarakat, selisihnya lumayan dari harga di pasaran. Dan Alhamdulillah masyarakat berbondong-bondong datang sambil menikmati musik di pelataran kantor Golkar Bulukumba," jelasnya.

Selain kegiatan pasar murah, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Bulukumba aktif bagi-bagi takjil gratis kepada warga setempat.

"Alhamdulillah teman-teman AMPG dan KPPG aktif bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat," lanjutnya.

Nirwan mengakui, semua perintah dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe harga mati bagi Golkar Bulukumba.
Terutama perintah membantu masyarakat selama bulan suci Ramadan ini.

"Golkar Bulukumba satu intruksi dalam menjalankan amanah dari Ketua Umum DPP Golkar bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sulsel bapak Taufan Pawe," tegas Nirwan.

  • Bagikan