Serahkan SK Pensiun kepada 16 ASN, Bupati Indah Minta Agar Otentifikasi Taspen Bisa Dilakukan di Rumah Melalui Smartphone

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, serahkan SK pensiun kepada 16 orang, dengan rincian BUP April 4 orang, BUP Mei 5 orang serta Janda/duda 7 orang, Penyerahan SK dilakukan secara simbolis di ruang command center kantor Bupati Luwu Utara, senin (18/04/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan kepada daerah dan negara.

Tidak hanya itu, bupati yang akrab disapa IDP inipun menuturkan jika SK pensiun yang diserahkan, merupakan penutup episode kedinasan sebagai aparatur sipil negara. Meski demikian, dedikasi kepada negara sebagai warga yang baik harus diteruskan.

Terima kasih dan apresiasi atas semua dedikasi yang bapak/ibu berikan kepada bangsa, negara, dan daerah.Namanya posisi ataupun jabatan itu adalah sesaat yang sewaktu-waktu dapat di ambil,”Tambahnya.

Lebih lanjut Indah menuturkan, Pemda berkomitmen melakukan percepatan dalam pengurusan SK Pensiun.

“Pemda selalu aktif berkoordinasi dengan PT. Taspen mulai dari memastikan dana TMT-nya sudah ditransfer, bahkan SK-nya harus lebih awal selesai. Ini adalah komitmen kita untuk melakukan percepatan sehingga ASN yang memasuki masa purnabakti tidak lagi menunggu dan mengurus kesana kemari. Selain itu Pemda juga minta agar otentifikasi taspen bisa dilakukan di rumah melalui smartphone sehingga ASN tidak lagi antri di kantor mitra Taspen,” terang Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Hadir mendampingi Bupati Luwu Utara saat menyerahkan SK, Sekda Luwu Utara, Kepala BKPSDM, dan Pimpinan Bank Mandiri dan Taspen Palopo. (rls/fajar)

  • Bagikan