Husniah Talenrang Gelar Buka Puasa Bersama Tim Pemenangan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Husniah Talenrang yang digadang bakal maju sebagai calon bupati gowa 2024, gelar buka puasa bersama seluruh tim pemenangannya.

Buka puasa yang berlangsung di kediaman Hj. Husniah Takenrang selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, jalan Tala'ssalapang, Selasa, 19 April 2022. Dihadiri ratusan tim pemenangannya.

"Alhamdulillah hari ini kita masih diberi waktu berkumpul berbuka puasa bersama. Terima kasih buat seluruh teman-teman tim yang selama ini menunjukkan loyalitas mensosialisasikan saya ke masyarakat. Saya hargai kerja-kerja ini," ucap Husniah Talenrang

Selain tim Komonitas Talenrang (Kita Gowa), Penuda Talenrang (Petarung), Assamaturu, Perempuan Amanat Nasional (Puan), dan Matahari Muda. Beberapa Anggota DPRD Gowa dari Partai Amanat Nasional Gowa turut hadir pada buka puasa tersebut.

Selain itu, pemuka masyarakat dan tokoh pemuda dari bebeapa Kecamatan, Kelurahan dan desa se-Kabupaten Gowa, juga hadir berbuka puasa bersama Hj Husniah Talenrang.

Ketua Perbasi Kabupaten Gowa ini kembali menekankan ke seluruh tim pemenangannya, agar terus bekerja maksimal bersosialisasi kemasyarakat menghadapi  perhelatan pesta demokrasi pileg dan pilkada 2024. (*/fnn)

  • Bagikan