“Kami berharap, sejalan dengan kebijakan pemerintah mendorong penggunaan kendaraan ramah lingkungan dan proses pemulihan ekonomi yang mampu mendorong daya beli mayarakat, pasar kendaraan elektrifikasi ke depan akan semakin besar dan Toyota siap memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan,” kata Henry.
Program Aftersales Toyota: “Silaturahmi Lebaran – Tenang Dan Aman Bersama Toyota”
Sebagai Mobility Company, kami tidak hanya berkomitmen menghadirkan complete product & technology, namun juga berkomitmen untuk selalu memberikan Beyond Service dan Peace of Mind bagi para pelanggan.
Dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan & Lebaran Idul Fitri, tahun ini rangkaian program servis berkala kendaraan bertajuk promo “Silaturahmi Lebaran - Tenang dan Aman Bersama Toyota”, dibagi menjadi beberapa tahapan yang berlangsung saat Bulan Puasa dan setelah Bulan Puasa/saat Lebaran.
“Melalui program ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman,” ujar Anton Jimmi Suwandy.
Tahapan pertama dari rangkaian “Silaturahmi Lebaran - Tenang dan Aman Bersama Toyota” disebut “Promo Jelang Lebaran”. Kegiatan ini telah berlangsung sejak 4 April lalu dan berakhir hingga 23 April nanti.
Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan andal. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee) hingga 25%, dan diskon untuk produk suku cadang (parts) Toyota tertentu hingga 10%.