Lepas Jenazah Almarhum Mustaming di Desa Masamba, Bupati Indah: Meninggal dalam Kedinasan Itu Mati Syahid

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Almarhum merupakan Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga BPBD Luwu Utara. Namanya Mustaming, meninggal dunia di usia 58 tahun karena kecelakaan di Desa Mandalle Kabupaten Pangkep.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat melepas jenazah atas nama pemerintah daerah menyampaikan duka yang mendalam.

"InsyaAllah almarhum diwafatkan dalam keadaan husnul khotimah. Beliau meninggal saat mengantar putranya mendaftar polisi. Beliau juga dalam tugas kedinasan. Kita yakini orang yang meninggal dalam kedinasan itu mati syahid," kata Indah.

Indah pun mengajak memanjatkan doa, semoga jenazahnya dirahmati Allah SWT, dilapangkan kuburnya, dan dimudahkan semuanya.

"Yang tidak kalah pentingnya mudah-mudahan kita yang masih hidup dapat mengambil pelajaran karena sebaik-baiknya pengingat kematian adalah kematian itu sendiri. Karena biasanya yang sering mengingat kematian itu hatinya pasti lembut," jelasnya.

Bupati dua periode ini juga mengingatkan sesungguhnya yang abadi itu adalah kematian dan kematian itu bukan akhir dari segalanya tetapi awal dari kehidupan.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara serta Pimpinan Cabang Bank Sulsebar. (*/fnn)

  • Bagikan