Silaturahmi Ala Dosen dengan Kepala LL DIKTI

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dalam suasana Ramadan, tali silaturahmi tetap dijalankan. Hal ini dilakukan sejumlah rektor, ketua perguruan tinggi, dosen dan masyarakat umum dengan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) Wilayah IX, Drs Andi Lukman MSi.

Pertemuan dilakukan usai salat tarwih di Warkop Sija Topaz yang digagas Direktur CDC Universitas Bosowa (Unibos) , Dr Lukman Setiawan dan Ketua Yayasan STIE Makassar Maju Dr Ir HA Yusran Paris. "Kita ngopi bareng untuk pererat silaturahmi sejumlah pimpinan kampus dengan Pak Kepala," kata Dr Lukman Setiawan, malam tadi.

Hadir di antaranya Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Dr Abd Rahman, Ketua STIE Wira Bakti Dr Abd Haris, Wakil Rektor III Universitas Ichsan Sidrap Dr Rusli, Dosen Unismuh Ramli SSos, AKBP Astu maupun sejumlah kolega. "Kita banyak berdiskusi dan meminta petunjuk kepada Pak Kalem (Kepala Lembaga) soal penataan kampus ke depan," beber Abd Haris.

Kepala LL DIKTI sendiri lebih banyak tersenyum dan sesekali menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan para dosen. Sesekali mereka terpingkal membahas kondisi kekinian di Makassar. Ia sendiri menegaskan siap bersinergi dengan seluruh kampus dan sivitas demi memajukan pendidikan di wilayah binaannya. (nsrn)

  • Bagikan