DPD REI Sulsel Serahkan Rumah Gratis Untuk Yayasan Peduli Dakwah di Sidrap

  • Bagikan
Suasana penyerahan satu unit rumah di Perumahan Cempaka Putih Sidrap kepada Yayasan Peduli Dakwah, Kamis, 21 April.

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- DPD Real Estate Indonesia (REI) Sulsel kian gencar melakukan kegiatan sosial. Kali ini, mereka melanjutkan program bagi-bagi rumah gratis kepada pihak yang membutuhkan.

Salah satunya diserahkan kepada Yayasan Peduli Dakwah yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap). Rumah ini diserahkan oleh salah satu developer anggota REI Sulsel.

Satu unit rumah yang terletak di Perumahan Cempaka Putih Sidrap, Jalan Poros Buae Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, diserahkan secara langsung kepada pihak yayasan, Kamis, 21 April, siang.

Owner PT Graha Andhika Pratama, Achmad Andi Umar mengatakan, rumah ini diserahkan sebagai wujud pengabdian mereka kepada masyarakat. Paling tidak, mereka bisa memberikan solusi terkait hunian yang layak.

”Alhamdulillah, ini kesyukuran bagi kami bisa berbagi di bulan ramadan. Ini adalah program dari DPD REI, dan tahun ini kami sebagai anggota REI berpartisipasi juga dalam pemberberbagi rumah gratis. Ini yang pertama,” ujarnya.

Sementara Direktur Utama PT Graha Andhika Pratama, Arif Budi Santoso menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya masyarakat sekitar.

”Tentu dalam waktu-waktu mendatang kami akan tetap melakukan hal serupa. Kami akan terus berusaha ada untuk masyarakat, khususnya yang membutuhkan rumah. Harapannya ini juga bisa jadi berkah terhadap penjualan kami,” lanjutnya.

Sementara Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan, penyerahan rumah ini menjadi berkah tersendiri sebab dilakukan pada bulan ramadan. Harapannya, bisa menjadi hunian yang layak bagi para pendakwah.

  • Bagikan