Pasutri yang Viral di Medsos, Dapat Berkah Ramadan dari Polsek Belawa

  • Bagikan
Jajaran Polsek Belawa mendatangi pasutri yang viral di Desa Wele Kecamatan Belawa, sebab tinggal di bawah kolong rumah panggung beralaskan kardus bekas. (FOTO: IMAN SETIAWAN P/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, SENGKANG -- Warga Desa Wele Kecamatan Belawa yang viral di media sosial lantaran tinggal di bawah kolong rumah panggung. Kini mereka mendapat berkah ramadan.

Pasangan suami istri (pasutri) itu dikunjungi oleh jajaran Polsek Belawa, Kamis, 21 April. Turut hadir Kapolsek Belawa, Iptu Bahri T didampingi ibu Bhayangkari Ranting Belawa.

"Pasutri ini memiliki 2 anak perempuan kembar. Mereka tinggal di bawah rumah warga, hanya beralaskan kardus bekas," ujarnya.

Kedatangan Polsek Belawa untuk menyerahkan bantuan sosial kepada Kardi dan istrinya, Indo Ampa. Bantuan yang diberikan berupa beras 50 kg, mi instan, gula pasir dan beberapa botol minuman.

"Sekarang bulan ramadan. Kita harus memanfaatkan dengan baik bulan penuh berkah ini untuk saling membantu sesama manusia yang mengalami kesulitan," terangnya.

Tak hanya itu, Bahri juga menyempatkan berbaur kepada masyarakat setempat, bagi yang belum menerima vaksinasi untuk melaporkan diri ke pusat pelayanan kesehatan pemerintah.

"Percepatan vaksinasi harus kita kebut. Kita door to door ke rumah warga untuk mengimbau pentingnya vaksin," tutupnya. (man)

  • Bagikan