Penjualan Mortar Instan Kalla Beton Di Awal 2022 Melejit hingga 509 Persen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pencapaian penjualan produk mortar instan plaster Kalla Beton dalam kuartal pertama ditahun 2022 telah mencapai 20.564 sak, dimana sebelumnya penjualan produk mortar instan plaster Kalla Beton di kuartal pertama tahun 2021 lalu diangka 4.038 sak mengalami penurunan dari tahun 2020 sebelumnya yang mencapai 6.170 sak. Peningkatan dari tahun 2021-2022 ini mengalami kenaikan hingga 509 Persen.

Kalla Beton yang bergerak di bidang bisnis konstruksi ini telah menghadirkan beragam produk unggulan seperti Ready Mix, Precast, Plaster dan Bata Ringan, serta Mortar Instan. Memasuki tahun 2022 Kalla Beton kini telah mampu memenuhi kebutuhan pelanggan terlebih lagi dengan adanya penambahan kapasitas produksi dan mengoptimalkan produksi mortar instan.

Produk plaster Kalla Beton dengan seri KB-878 ini menjadi salah satu yang paling best seller dengan berbagai keunggulan, diantaranya, menambah kekuatan dinding, meminimalisir suara bising dan cuaca, mencegah keretakan dan rembes pada dinding, serta memperindah bangunan karena kesan dan rapi.

Syam’un Saebe selaku Chief Executive Officer Kalla Beton mengungkapkan bahwa Kalla Beton senantiasa fokus dalam meningkatkan pasar di Sulawesi Selatan dan wilayah Indonesia Timur.

“Peningkatan yang sangat pesat ini adalah salah satu bukti nyata bahwa produk Kalla Beton sebagai pelengkap konstruksi telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Pencapaian ini akan menjadi acuan bagi kami untuk terus melakukan inovasi dalam meningkatkan kualitas produk-produk Kalla Beton dan memaksimalkan layanan bagi seluruh masyarakat khususnya pelanggan setia kami,” tambahnya.

  • Bagikan