Safari Ramadan, Husniah Talenrang Sambangi Tombolo Pao

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa — Kegiatan safari ramadan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabuparen Gowa Sulawesi Selatan, kali ini berkumpul dan buka puasa bersama warga dan pemuka masyarakat Tombolo Pao.

Didampingi politisi yang juga pengusaha muda Kabupaten Gowa H. Faisal Achmad, Hj. Husniah Talenrang memenuhi undangan silaturahim dan buka puasa bersama warga di lokasi objek wisata rumah bambu Arangangangia Tombolo Pao, Rabu, 20 April 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu luar biasa kepada kita semua yang telah meluangkan waktunya bersilaturahim dan berbuka puasa bersama di tempat ini. Insya Allah silaturahim ini akan kita  rawat dengan komitmen persaudaraan,” ucap Husniah Talenrang.

Usai berbuka puasa bersama warga. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional (DPW PUAN) Provinsi Sulawesi Selatan. menyempatkan waktu berdiskusi bersama para pemuka masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama dari beberapa desa yang hadir pada kegiatan buka puasa bersama.

“Dengan komitmen kebersamaan dan persaudaraan, saya  selaku ketua partai membuk pintu selebar lebarnya bagi bapak, ibu dan para pemuda didaerah ini jika ingin ikut bersama sama membesarkan partai amanat nasional. Ada dua agenda yang akan kita hadapi di 2024 nanti, yaitu pileg dan pilkada. Insya Allah saya dan kita semua akan tampil di kedua pesta demokrasi itu dengan tujuan demi kemajuan daerah kita gawa lebih baik dan peningkatan taraf hidup masyarakat,” tegas Husniah Talenrang.

Selama bulan suci ramadan, Hj Husniah Talenrang didampingi tim pemenangannya Tim Kita Gowa, Petarung, Kita Hafalma, Matahàri Muda, Assamaturu dan Perempuan Amanat Nasional, telah menggelar safari ramadan di hampir semua kecamatan se-Kabupaten Gowa.

  • Bagikan