Gelorakan Semangat Penggerak Kebaikan di Bulan Ramadan, Paragon Wujudkan Kebermanfaatan di 40 Wilayah Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dalam momentum bulan Ramadan, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik Indonesia yang memiliki brand kecantikan terkemuka seperti Wardah, Make Over, Emina dan Kahf, kembali menguatkan ajakan kepada masyarakat dan berbagai pihak untuk menebar kebermanfataan melalui kampanye Ramadan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen
untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, Paragon konsisten untuk
mewujudkan kebermanfataan melalui 4 pilar CSR yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan perempuan.

Selama beberapa tahun terakhir, Paragon telah konsisten melakukan program-program CSR diantaranya Paragon Scholarship Program, Pelatihan Guru “Wardah Inspiring Teacher”, Inspiring Lecturer Program, Paradesa Inspirasi dan berbagai
program lainnya.

“Sebagai bagian dari masyarakat, Paragon ingin menjadi bagian untuk membawa perubahan positif bagi kehidupan kita bersama. Kami percaya dengan bersama-sama melakukan inisiatif untuk mewujudkan kebermanfaatan akan memberikan dampak yang lebih besar. Oleh karena
itu, kami mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi #PenggerakKebaikan,” ujar Head of Demand Creation Paragon , Eni Dwi Astuti, dalam acara Media Iftar : Ramadan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan yang dilaksanakan di kota Makassar.

Pada momentum bulan Ramadan ini, Paragon berkolaborasi dan mengajak berbagai pihak mulai dari karyawan, masyarakat baik organisasi maupun individu untuk bergerak bersama-sama agar dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi sekitar.

  • Bagikan