Husniah Talenrang Berbagi Al-Quran di Tombolo Pao

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Kunjungan safari ramadhan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Husniah Talenrang di Kecamatan Tombolo Pao, menyempatkan diri berbagi Al Quran ke pengurus Mesjid Nurul Jannah

"Semoga Al Quran ini dapat membantu warga dan adik-adik melancarkan bacaan al qurannya, terkhusus dibulan suci ramadhan ini". Ujar Hj. Husniah Talenrang

Usai menyerahkan Al Quran ke pengutus masjid dan pengelola TKTPA Nurul Jannah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perempuan Amanat Nasional (Puan) Sulawesi Selatan, mengunjungi Desa Balasuka.

Didesa Balasuka yang bertas langsung   dengan Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Gowa. Hj. Husniah Talenrang, bersilaturahim dengan warga dan pemuka masyarakat setempat.

"Alhamdulillah ibu Husniah Talenrang bisa meluangkan waktunya bersilaturahim ke daerah kami. Tentunya kami senang karena dapat bertatap muka dan bincang langsung dengan beliau". Ujar Daeng Lu'mu. Pemuka masyarakat tombolo pao.

Kunjungan safari ramadhan Hj. Husniah Talenrang di Kecamatan Tombolo Pao hari rabu dan kamis 20-21 April 2022. Didampingi politisi dan pengusaha muda gowa H. Faisal Achmad bersama rombongan tim Kita Gowa, Kita Petarung, Kita Hafalma, Matahari Muda dan Perempuan Amanat Nasional (Puan).

  • Bagikan