Milad Ke-38 Sekolah Islam Athirah Digelar di Bone Secara Outdoor

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Milad ke-38 Sekolah Islam Athirah akan digelar di Kabupaten Bone. Bahkan launching milad telah digelar hari ini, Jumat (22/4/2022).

Diketahui, Milad Sekolah Islam Athirah jatuh pada Minggu (24/4/2022) mendatang.

Direktur Sekolah Islam Athirah Syamril, ST, M.Pd mengatakan, dipilihnya Bone sebagai lokasi perayaan milad tahun ini karena memang milad digelar secara bergilir dari tahun ke tahun.

“Bergiliran, jadi tahun lalu di Baruga, sebelumnya di Kajaolalido,” ujarnya ketika ditemui di Auditorium Athirah, Jalan Kajaolalido.

Acaranya nanti akan digelar secara outdoor (camping), kemudian ada juga kegiatan lomba hingga kegiatan-kegiatan sosial.

Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat berkaitan dengan kebersamaan sekaligus menebar manfaat kepada masyarakat.

“Bagaimana kita tunjukkan kebersamaan kita, memberikan manfaat ke masyarakat,” ucapnya.

“Kita harus memberikan manfaat kepada masyarakat meskipun memang selama ini program sosial di Athirah setiap bulan ada. Tapi kita ingin di kegiatan ulang tahun ini lebih besar,” imbuhnya.

Di sisi lain Syamril menyebut di usia 38 tahun, pihaknya akan terus melakukan revitalisasi, terus mencoba melakukan perubahan-perubahan.

“Jangan terjebak di zona nyaman tapi harus masuk di zona perjuangan menjadi lebih baik,” sebutnya.

“Yang penting itu bukan menjadi terbaik, tetapi selalu menjadi lebih baik. Artinya, jangan selalu merasa nomor satu. Selalu merasa nomor dua supaya ada semangat untuk melakukan perubahan,” pungkasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan