Pemenang Peserta Terbaik BEAT 2022 Siap Diberangkatkan Umrah, Ini Visi-misinya

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sekolah Islam Athirah kembali menggelar Best Employee Award (BEAT) 2022 di Auditorium Sekolah Islam Athirah, Jalan Kajaolalido, Jumat (22/4/2022).

Ketua Panitia BEAT 2022, Wildafrina Rumasnjah, M.Pd, mengatakan BEAT merupakan ajang pemberian apresiasi kepada guru terbaik.

“Syaratnya, mereka tujuh tahun minimal masa kerja sudah ada pemahaman tentang ke-Atirahan, Kalla, artificial program,” ujarnya.

BEAT pada dasarnya merupakan agenda tahunan. Hanya saja sempat vakum karena pandemi Covid-19. Kegiatan tahun ini merupakan yang kedua kalinya setelah digelar pada tahun 2019 lalu.

Para peserta diseleksi oleh tujuh Dewan Juri diantaranya, Syamril ST, M.Pd, Mas Aman Uppi M.Pd, Dr. Patris Hasanuddin, M.Pd, Syamsul Bahri, S.Pd.i, , Muthmainnah , Dr. Hasnidar Umar ST, MT dan Novita Munassar, S.Kom.

Ada empat tahapan seleksi. Pertama, yakni administrasi, ada 17 orang yang mendaftar dan hanya 14 orang yang lulus seleksi administrasi.

“Kemudian masuk ke seleksi kedua yaitu tes tertulis terkait Kalla, ke-Atirahan, tentang culture artificial program, yang lolos disini hanya 8 orang,” ucapnya.

Kemudian ketiga, mereka wajib menulis esai dan memaparkan hasil esai ke depan juri. Darisini loloslah enam orang finalis.

Mereka diantaranya, Syamsiar S.Pd, Farah Nanda Amanah Puri Bima S.Pd, M.Pd, Sumarni Bekka, Hilma Yusuf S.Pd, Oky Markianto S.Pd dan Muh. Nurholis S.Pd, Gr.

Mereka kemudian diuji lagi dua tes yakni speech terkait visi-misi, bagaimana peran mereka di tahun 2030. Kemudian kedua tes pertanyaan yang diberikan kesempatan selama 90 detik maksimal bagi masing-masing finalis untuk menjawab.

  • Bagikan