Resmikan Kantor Baru, KAHMI Sulsel Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel kembali menggelar buka puasa bersama, Jumat (21/04/2022).

Buka puasa kali ini dirangkaikan dengan syukuran dan peresmian Kantor MW KAHMI Sulsel di Jalan Boulevard, Kompleks Nusa Indah, Bolek DI, Panakkukang, Makassar.

Hadir Koordinator Presidium KAHMI Sulsel, Muhammad Natsir serta seluruh presidium dan Sekretaris Umum Hidayah Muhallim. Akademisi Universitas Hasanuddin (Unhas) Dr.H.Adi Suryadi Culla membawakan ceramah ramadan.

Presidium KAHMI Sulsel, Muhammad Fauzi, selaku tuan rumah menyatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini tentunya lebih istimewa karena bertepatan dengan syukuran atas peresmian kantor baru KAHMI Sulsel.

"Pada hari ini, Majelis Wilayah KAHMI Sulsel buka puasa bersama bertepatan dengan masuk kantor yang ditandai secara simbolis pemotongan tumpeng. Harapan kita, semoga melalui sekretariat ini, KAHMI ke depan bisa lebih eksis dan keberadannya lebih dirasakan masyarakat," terangnya.

Anggota Komisi V DPR RI ini pun menjelaskan KAHMI Sulsel merupakan se uah institusi yang di dalamnya diisi alumni HMI yang pernah digodok dengan framing yang sama.

"Tentunya, pelatihan itu menjadi bekal untuk menyelesaikan masalah di tengah masyarakat saat ini," katanya.

Lebih jauh, Bang Fauzi-- sapaan akrabnya menambahkan bahwa buka puasa ini sangat spesial karena baru dilaksanakan lagi setelah pandemi Covid-19. "Silaturahmi ini pastinya sebagai modal kita untuk melangkah kedepan," pungkasnya.

  • Bagikan