Bagikan Takjil Gratis, Lukman B Kady: Berbagi Senyum dengan Masyarakat Tak Ternilai dengan Apapun

  • Bagikan
Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai Golkar, Lukman B Kady terjun secara langsung menyapa masyarakat Kabupaten Takalar dalam kegiatan pembagian takjil gratis atau makanan untuk berbuka puasa.

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai Golkar, Lukman B Kady terjun secara langsung menyapa masyarakat Kabupaten Takalar dalam kegiatan pembagian takjil gratis atau makanan untuk berbuka puasa.

Lukman bersama Tim Sahabat Hamka B Kady dan Lukman B Kady (HBK-LBK) membagikan ratusan paket berbuka kepada masyarakat pengguna jalan poros Gowa-Takalar, pada Sabtu petang (23/4/2022).

Menurut Lukman B Kady, bulan Ramadhan merupakan momentum paling baik untuk berbagi terhadap sesama.

Berbagi senyum dan kebahagian kepada masyarakat adalah komitmennya sebelum masuk gelanggang Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Sulsel tahun 2024 mendatang.

"Adalah tanggung jawab kita semua bahwa HBK-LBK selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Berbagi senyum dengan masyarakat tidak ternilai dengan apapun. Apalagi sekarang ini bulan Ramadhan," tutur Lukman.

Olehnya itu, Lukman yang juga merupakan ketua Tim HBK-LBK berharap kegiatan berbagi takjil ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

"Saya punya keyakinan, membantu masyarakat pada momen ini mengandung nilai keimanan bagi kita semua," ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Hamka B Kady menekankan pentingnya menjaga silaturahmi demi memperkuat ukhuwah dan tali persaudaraan antara dirinya dan tim HBK-LBK serta masyarakat.

"Jaga silaturahmi, ajang pertemuan ini dalam rangka meningkatkan keimanan di bulan puasa Ramadhan. Yang terpenting bagaimana anak muda dan simpatisan saya solid menghadapi event politik ke depan," papar Hamka.

  • Bagikan