Buka Puasa Bersama IKA UNM, Nurdin Halid: Kita Ingin Rekatkan Silaturahmi

  • Bagikan
Nurdin Halid (ikbal/fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- IKA UNM dan civitas akademika menggelar buka puasa bersama di ballroom Menara Pinisi, Sabtu, 23 April 2022.

Ketua IKA UNM, Nurdin Halid mengatakan, buka puasa ini merupakan program untuk merekatkan silaturahmi antar alumni.

"Ini bagian dari program IKA UNM karena kita harus perkuat silaturahmi dan juga kita juga amaliah ramadan,"katanya saat ditemui di Gedung Pinisi.

Ketua Umum Dewan Koperasi Nasional (Dekopin) itu menambahkan, acara ini merupakan awal pertemuan. Selanjutnya masih ada reuni akbar untuk IKA UNM se-Indonesia.

"Kira kira yang hadir 300 orang. Ini masih pengurus dan kerabat. Nanti akan kita buat reuni Akbar Melibatkan seluruh alumni se Indonesia,"ujarnya.

Menurut Nurdin Halid, acara silaturahmi ini harus terus dijaga antar alumni dan civitas akademika.

"Sehingga secara informal maupun formal kita diskusi bareng dengan Pak Rektor apa lagi yang menjadi tantangan kedepan. Apa yang alumni bisa bantu,"ucapnya.

Dengan terus menjalin komunikasi, setidaknya peran alumni untuk kampus akan tetap ada. Begitupun sebaliknya, apa yang dibutuhkan alumni bisa diakomodir oleh kampus.

"Dengan begitu kita tau apa program UNM kedepan. Begitupun dengan alumni di luar yang kita dengar dan serap kita sampaikan," jelasnya.

"Kita ingin mendengar perkembangan kampus, apa yang dibutuhkan dari alumni dan apa yang bisa alumni bantuan untuk kampus," tegas NH.

Lebih lanjut, NH mengatakan IKA UNM akan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat kurang jelang lebaran Idulfitri nanti.

  • Bagikan