Terima SK Ketua, Wabup Barru Nyatakan All Out Besarkan Gerindra

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, BARRU--Wakil Bupati Barru, Aska Mappe resmi menduduki posisi ketua DPC Gerindra Kabupaten Barru. Hal ini setelah Penyerahan Surat Keputusan (SK) sebagai ketua dilakukan di kantor DPD Gerindra Propinsi Sulsel, Sabtu (23/04/2022).

Aska Mappe, menyatakan, dirinya all out untuk Gerindra dan siap membesarkan partai ini. Demikian pula siap memenangkan pemilu baik pemilihan presiden, pilkada maupun legislatif.

Kalau sebelumnya, lanjutnya, partai ini mendudukkan tiga wakilnya di DPRD Barru. Maka pileg mendatang partai ini mematok target lebih besar lagi. "Tentunya kita ingin menjadi pemenang di setiap momen," katannya.

menjalin komunikasi dengan para pengurus partai Gerindra, termasuk dengan ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras. Hingga kemudian penunjukan atas dirinya sebagai ketua DPC Partai Gerindra Barru.

Aska Mappe hadir bersama empat ketua DPC Partai Gerindea lainnya dengan mengenakan setelan baju putih lengan panjang lengkap dengan lambang partai Gerindra. Sebelumnya Aska Mappe disebut-sebut merapat ke PDIP dan PKS. (rus)

  • Bagikan