Hamka B Kady dan Tim HBK-LBK Takalar Gelar Buka Puasa Bersama, Gotong Royong Bantu Masyarakat

  • Bagikan
Anggota DPR RI, Hamka B Kady (foto: ist)

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Anggota DPR RI, Hamka B Kady menggelar silaturahmi dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama Sahabat Hamka B Kady dan Lukman B Kady (HBK-LBK) di Posko HBK-LBK, Pattalassang, Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/4/2022).

Hamka B Kady menekankan pentingnya menjaga silaturahmi demi memperkuat ukhuwah dan tali persaudaraan antara dirinya dan tim HBK-LBK serta masyarakat.

"Jaga silaturahmi, ajang pertemuan ini dalam rangka meningkatkan keimanan di bulan puasa Ramadhan. Yang terpenting bagaimana anak muda dan simpatisan saya solid menghadapi event politik ke depan," papar Hamka.

Politisi Golkar dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan (Sulsel) I ini berharap, seluruh tim bisa bekerja bahu membahu memperjuangkan aspirasi masyarakat. Bukan hanya mementingkan kepentingan individu dan kelompok tertentu.

'Dengan tim ini saya berharap bisa bekerja untuk kepentingan orang banyak, bukan hanya individu. Sehingga bantuan ke masyarakat harus diutamakan, daripada kelompok masing-masing," serunya disambut tepuk tangan simpatisan.

Hamka menyampaikan, tahun ini Takalar akan lebih maju dengan pemaksimalan infrastruktur dan konektivitas antar wilayah.

Sehingga dengan infrastruktur yang memadai, roda ekonomi masyarakat bisa cepat berputar dan rakyat sejahtera.

Salah satunya jalan nasional poros Gowa sampai Bantaeng akan dikerjakan Kementerian PUPR berupa pelebaran jalan dengan anggaran APBN tahun 2022, sekitar Rp 130 miliar.

Kepada timnya, Hamka B Kady yang duduk di Komisi V itu menyerukan kesolidan tim di lapangan sehingga aspirasi masyarakat bisa terserap kemudian diperjuangkan dan terealisasi.

  • Bagikan