Dengan melakukan servis berkala, kondisi mobil pelanggan akan dipantau secara rutin. Jika terdapat gangguan pada mesin mobil, teknisi bisa dengan mudah mendeteksinya. Kerusakan dapat segera ditangani tanpa harus menunggu menjadi kerusakan yang lebih besar dan merugikan.
Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert menambahkan, bahwa ini adalah kesempatan terbaik bagi pelanggan. Segera manfaatkan promo yang hanya berlaku sepanjang bulan April ini.
“Seluruh spare part yang disediakan OtoXpert sudah terjamin dan kualitas dari beberapa brand ternama. OtoXpert pun memberikan garansi servis maksimal 7 hari setelah pengerjaan,” pungkas Dedi.
Lokasi bengkel OtoXpert berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.
Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.
OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.