Rayakan Kembalinya Silaturahmi, IM3 Hadirkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Di Ramadan tahun ini, akhirnya masyarakat Indonesia dapat kembali bersilaturahmi lebih dekat dengan teman dan keluarga secara langsung. Untuk merayakan kegembiraan tersebut, IM3 menghadirkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan sebagai lanjutan sekaligus puncak dari kampanye Ramadan #KembaliSilaturahmi. Konser kolaborasi ini akan memberikan suguhan unik dan menarik karena selain mempertemukan para musisi dengan karakter musik yang berbeda, namun juga melibatkan tiga sutradara yang masing-masing menuangkan konsepnya untuk menceritakan perjalanan tiga cerita silaturahmi.

Dipersiapkan dengan seluruh protokol kesehatan yang ketat, Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan mempersembahkan penampilan kolaborasi berbagai musisi Indonesia mulai dari Isyana Sarasvati, Hindia, Bilal Indrajaya, Fiersa Besari, Idgitaf, Kunto Aji, Sal Priadi, Wake Up, Iris !, Ari Lesmana (Fourtwnty), bersama band leader Enrico Octaviano, serta dipandu Kunto Aji, Sal Priadi dan Reza Chandika sebagai host yang dapat disaksikan PREMIERE hanya di YouTube IM3 pada tanggal 24 April 2022 pukul 20:00 WIB.

Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan “IM3 ingin selalu menghadirkan berbagai karya bermakna yang terinspirasi dari cerita masyarakat Indonesia dalam menjalani Ramadan. Tahun ini IM3 mempersembahkan Collabonation Konser Silaturahmi Ramadan untuk merayakan kebahagiaan masyarakat yang dapat kembali bertatap muka dengan orang-orang terdekatnya. Kami juga berinovasi untuk terus memberikan pengalaman baru bagi pecinta musik, untuk itu pada konser kali ini penampilan kolaborasi antar musisi akan semakin menarik karena dikemas dalam tiga konsep berbeda yang disutradarai oleh tiga sutradara ternama, dan menghadirkan audiens secara langsung sebagai harapan bahwa saat ini kita mulai dapat saling terkoneksi kembali secara offline.”

  • Bagikan