Silaturahmi Pemprov, KNPI Bersama Gubernur Sulsel Bahas Program Mudik untuk Pemuda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR-- Pemprov Sulsel menggelar silaturahim bersama perwakilan pemuda se-Sulawesi Selatan di Rujab Gubernur, Senin (25/4/2022).

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel, Nurkanita Kahfi mengapresiasi Pemprov Sulsel yang merangkul lapisan pemuda dari berbagai organisasi kepemudaan dan organisasi kedaerahan.

Bahkan Kanita juga langsung menginisiasi program mudik bersama pemuda untuk bisa difasilitasi langsung oleh Pemprov Sulsel jelang lebaran ini.

"Kita sampaikan agar teman-teman mahasiswa, pemuda yang ingin pulang kampung itu bisa difasilitasi bus oleh pemprov. Alhamdulillah Bapak Gubernur langusung merespon dan menyiapkan bus untuk mudiknya teman-teman," paparnya.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengaku sangat senang atas kedatangan para perwakilan organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan dan organisasi kedaerahan. Pihaknya juga mengaku sudah koordinasi langsung ke instansi terkait untuk menyediakan bus bagi mahasiswa dan pemuda yang ingin mudik tahun ini.

"Kami sangat senang bisa bertemu dengan adik-adik. Apalagi momentum mudik ini sudah lama dinantikan, tentu kami akan fasilitasi bus untuk mudiknya. Saya sudah sampaikan langsung ke Dishub untuk disiapkan semuanya," jelasnya. (fit/fajar)

  • Bagikan