Wabup Lutra Hadiri Pembukaan Pekan Budaya Tana Luwu 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA — Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri pembukaan Pekan Budaya Tana Luwu 2022 di Istana Langkanae Palopo, pada Senin (17/1/2022). Pekan Budaya Tana Luwu akan berlangsung mulai 17-23 Januari 2022 mendatang.

Pagelaran pekan budaya seperti ini tentu sangat baik dan mempunyai nilai positif bagi kita serta para generasi penerus,"ujar Suaib saat di temui usai pembukaan pekan budaya tana luwu.

"Pekan budaya seperti ini kita harapkan mampu menumbuhkan, memelihara, menjaga, dan sekaligus melestarikan budaya kesatuan Luwu di bumi nusantara," ungkapnya.

Ia mengajak para kaula muda agar menjadikan momentum Hari perjuangan rakyat Luwu mengenang jasa-jasa para pendahulu kita.

"Aksi heroik dan keberanian yang di miliki para pendahulu kita patut untuk di contoh lalu kita implementasikan dalam kehidupan sehari hari utamanya dalam pembangunan daerah kita,"cetusnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Mentri Koperasi dan UMKM yang di wakili staf ahli, Kepala Dinas kebudayaan provinsi sulsel, para Forkopimda Kota Palopo, Forkopimda Kabupaten Luwu, Forkopimda Kabupaten Luwu Utara, Forkopimda Luwu Timur, Serta Raja Se-Nusantara serta tamu undangan.

  • Bagikan