276 ASN Terima SK Pengangkatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Sebanyak 276 Aparatur Sipil Negara (ASN) baru saja menerima surat keputusan (SK) pengangkatan di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, mulai dari PNS formasi 2019, CPNS 2021, sampai PPPK tahap I.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, di lapangan tenis kompleks rumah jabatan wali kota, Jalan Ahmad Yani, Kota Parepare, Kamis, 28 April, pagi.

Taufan Pawe mengatakan, penyerahan SK ini diharapkan mampu membuat para pegawai baru bekerja lebih maksimal dan disiplin, khususnya untuk PNS formasi 2019 yang telah menerima SK 100 persen.

“Tidak sedikit orang yang mau predikat seperti ini. Saya terharu dan bangga. Tetapi saya minta, semuanya tetap disiplin. Karena itu masih menjadi masalah serius. Kedisiplinan itu jangkar utama bagi ASN. Kalau tidak, maka sulit mengoptimalkan diri sebagai abdi pemerintahan, abdi negara, dan abdi masyarakat. Camkan baik-baik ini,” tegasnya.

Lebih lanjut Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu meminta agar kinerja para ASN ini bisa berorientasi pada prestasi dan inovasi. Sebab, hal itulah yang bisa mengantarkan mereka pada pengabdian yang totalitas.

”Segala sesuatu yang berorientasi pada prestasi kinerja, baik inovasi atau apa pun itu saya yakin pasti akan diperoleh jika kedisiplinan menjadi alur utama anda meniti karir sebagai ASN. Saya berharap, semua bisa mewujudkan diri sebagai pengabdi yang baik kepada masyarakat. Saya ucapkan selamat,” lanjutnya.

Taufan Pawe juga berharap, pasca pelantikan dan penyerahan SK ini, semua pegawai harus menghibahkan dirinya untuk kepentingan masyarakat. Semua tugas yang diemban harus selalu menitikberatkan kepentingan layanan kepada masyarakat dan negara.

  • Bagikan