Berbagi di Bulan Ramadan, IPPM Koord Undipa Kunjungi Panti Asuhan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Bulan Ramadan dimanfaatkan pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordinator Universitas Dipa (Undipa) Makassar lewat aksi sosial yang digelar.

Ketua IPPM Pangkep Koordinator Undipa Makassar, Awaluddin mengatakan bahwa aksi kemanusiaan ini sengaja dilaksanakan pada bulan yang penuh berkah, ia bersama rekan-rekannya, memanfaatkan peluang bulan suci ini menjadi aksi sosial lewat berbagi bersama anak panti asuhan.

“Tentunya harapan kami agar mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah swt. Olehnya itu, kami membagikan sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Hj. A. Hudaya Mawaddah Warahma Aisyiyah,” katanya, kepada FAJAR, Kamis, 28 April.

Awaluddin menambahkan bahwa ia berharap, dengan berbagi sembako ini, adik-adik panti asuhan dapat merasakan kenikmatan di hari raya nanti.

“Sangat nikmat rasanya berbagai, hati saya juga ikut gembira melihat ekspresi semua anak panti itu, semoga kedepannya kami dapat bermanfaat lagi terhadap sesama,” jelasnya.

Sementara itu Pengasuh panti asuhan Mawaddah Warahma Aisyiyah Labakkang, Rumiati mengaku sangat bersyukur, bahwa masih ada mahasiswa yang memikirkan kehidupan anak panti asuhan.

“Ternyata bukan hanya demo kerjaannya, namun anak-anak muda dari IPPM Pangkep Koord Undipa ini juga peduli dan berbagi kepada kami sembako jelang idul fitri ini,” paparnya. (fit)

  • Bagikan