Hadiri Wisuda Santri, Elfrianto Berikan Motivasi dan Bantuan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SENGKANG -- Rumah Tahfidzul Qur’an (RTQ) An Nur melaksanakan Wisuda Angkatan II kepada 44 satriwan santriwati, di Masjid Fastabiqul Khairat Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa Pitumpanua, Rabu, 27 April

Para wisudawan ini telah menyelesaikan daurah karentina hapal 5 Juz dalam 20 hari di bulan ramadan.

Kegiatan bertemakan "membentuk generasi gemilang berakhlak qur’ani dalam menyongsong bulan ramadan" di hadiri anggota DPRD Wajo, Elfrianto, Camat Pitumpanua Andi Cakunu.

Elfrianto mengapresiasi program Rumah Tahfidzul Qur’an An Nur mencetak generasi berkarakter qur'ani. Beradab dan berilmu menjadi penolong.

"Kami sangat bangga. Kami akan menjadi donatur kedepannya. Agar para santri lebih giat belajar dan menjadi generasi penerus kepemimpinan bangsa yang memiliki etika dan moral," harapnya.

Pimpinan RTQ An Nur, Ustaz Harun Ar-Rifai mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk generasi penghafal Al Qur’an. Sehingga menjadi generasi berakhlak mulia.

"Jadilah pusaran kebaikan dimanapun kita berada dan menjadi manusia yang dicintai Allah Azza Wa Jalla, yaitu manusia yang banyak manfaatnya dengan sesama dimanapun kita berada," tutupnya. (*)

  • Bagikan