Mutasi Akhir Ramadan Pemkab Barru, Ada Kadis Jadi Staf Ahli, Ada Pula Hanya Pengukuhan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Di penghujung Ramadan, gerbong mutasi pejabat Pemkab Barru kembali bergerak, Kamis, 28 April, di gedung MPP Pemkab Barru. Mutasi Kali ini giliran pejabat eselon dua dan tiga.

Sejumlah pejabat bergeser namun tidak sedikit juga pejabat hanya dikukuhkan. Mereka yang bergeser antara lain, Kepala Dinas Perhubungan, Ansar Tahir dimutasi kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Barru. Juga ada beberapa kepala dinas bergeser menjadi asisten dan staf ahli.

Menurut Bupati Barru, Suardi Saleh, usai melakukan pelantikan, pelantikan, rotasi, promosi tidak lain adalah untuk meningkatkan pelayanan pemerintah, dalam rangka peningkatan wawasan, juga bagian dari penyegaran organisasi.

Suardi Saleh menekankan kepada para pejabat yang baru saja dilantik bahwa jabatan itu adalah amanah, dan jabatan ini tidak lain adalah bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada para pejabat teruslah berinovasi dan berkarya," ujar Bupati Barru.

Dalam menjalankan tugas, diminta kepada para pejabat agar bekerja dengan sebaik-baiknya. Teruslah memperbaiki administrasi juga terlebih kepada kwalitas, dan semua itu tentunya bagian dari pelayanan kita kepada masyarakat. (rus)

  • Bagikan