Siap Sukseskan Kongres Pemuda KNPI XVI di Maluku, Ini Pernyataan Tegas Ketum PB IKAMI Sulsel

  • Bagikan
Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Muhammad Iqra Zulfikar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (PB IKAMI Sulsel) siap menyukseskan pelaksanaan Kongres Pemuda / KNPI ke XVI akan di gelar pada 15 - 22 Mei 2022 di Sofifi - Ternate - Maluku Utara.

Seperti diketahui, berbagai persiapan telah di lakukan oleh panitia pelaksana Kongres Pemuda XVI. Salah satunya adalah melakukan berbagai pertemuan dengan pemerintah setempat sebagai tuan rumah.

Panitia juga telah menyampaikan agenda kongres ke seluruh DPD KNPI se Indonesia dan Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat nasional yang berhimpun di KNPI.

Salah satu OKP yang siap hadir mensukseskan hajatan penting ini adalah IKAMI Sulsel.

Menurut Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Muhammad Iqra Zulfikar, pihaknya mendukung dan akan menyukseskan kongres Pemuda / KNPI XVI yang akan berlangsung di sofifi - ternate - Maluku Utara.

IKAMI SS adalah peserta penuh yang hadir kongres pemuda /KNPI ke XV di Bogor 2018 dan terus mengawal kepemimpinan Haris Pertama.

"Sehingga saya membantah dengan tegas adanya oknum yang menjual ikami pada pertemuan "kongko-kongko" di Hotel Sultan Jakarta beberapa minggu yang lalu," katanya.

"Saya meminta jangan ada lagi yang menjual IKAMI Sulsel dengan pihak-pihak yang mengaku KNPI dan mengaku IKAMI," tegas Zulfikar.

IKAMI Sulsel menegaskan bahwa sejarah Kongres Pemuda / KNPI ke XV di bogor 2018 menghasilkan keputusan konstitusional organisasi yaitu Haris Pertama sebagai ketua umum.

"Dan Mei 2022 nanti menggelar kongres. Jadi IKAMI SS memastikan hadir," pungkasnya. (msn/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version