Finalis Lomba Investasi di AS ‘Wu-Tang Capital’ Sambangi Indo Premier

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sekelompok Generasi Z (Gen-Z) dari Sekolah Global Jaya Tangerang yang berhasil menjadi finalis lomba investasi tingkat dunia di AS menyambangi Kantor Pusat Indo Premier Sekuritas di Kawasan SCBD pada Kamis sore, 28 April 2022.

Tim pelajar yang tergabung dalam Wu-Tang Capital ini berbagi pengalaman mengikuti kompetisi investasi yang diadakan Fakultas Bisnis The Wharton School Universitas Pennsylvania di Philadelphia AS sekaligus menimba inspirasi langsung dari praktik investasi di Indo Premier.

Sukses menyisihkan 1.500 tim lain dari 64 negara, Wu-Tang Capital menangani klien Nichole Jordan yang memiliki dana investasi sebesar 100.000 dolar (1,5 miliar rupiah) untuk dua target finansial, yakni beasiswa kepada seorang mahasiswa berprestasi selama 10 tahun ke depan dan menyekolahkan keponakan-keponakannya.

Skuad merah-putih ini bersaing ketat dengan tim dari sekolah ternama di dunia yakni Team Inspire dari School in Massachusetts, U.S. and Woodlands (Singapore), BAKA Co. dari Schools in New Jersey, Pennsylvania, Texas and Virginia (US), DMV’s Finest dari Virginia (US), Brazen Bulls dari School of Florida, Massachusetts and California, US and Ontorio (US), dan M&R Investments dari Marvin Ridge High School, North Carolina (US).

Selain itu, ada pula The Penny-wise Group dari Lexington High School, Massachusetts (US), Parnassa Capital dari Ramaz Upper School, New York (US), Sailing to Succes dari School in Arizona (US) dan Sky Investments dari Bergen County Academies, New Jersey (US).

  • Bagikan