Resmikan Store ke-71, The Harvest Hadir di Ratulangi Makassar, Tawarkan Berbagai Promo Berlaku Hingga 31 Mei

  • Bagikan
The Harvest meresmikan store ke-71 yang berlokasi di Jl. DR. Ratulangi no. 73, Kota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejak berdiri tahun 2004, The Harvest kini kembali meresmikan store ke-71 yang berlokasi di Jl. DR. Ratulangi no. 73, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, (29/4/2022).

Hadirnya store The Harvest di Ratulangi, Makassar karena antusiasme Cake Lovers yang ingin lebih mudah menikmati brand cake berkualitas premium dan kerap memberikan pengalaman berbeda kepada Cake Lovers (pelanggan setia The Harvest).

“Menghadirkan produk dengan kualitas premium, merupakan bentuk penghargaan dan persembahan kami kepada Cake Lovers yang telah mendukung The Harvest,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) The Harvest Group, Edison Manalu.

Didominasi warna putih, pink, dan emas serta interior yang minimalis dan elegan, merupakan salah satu keunikan store terbaru The Harvest.

“Menjadikan tempat ideal dan instagramable bagi Cake Lovers untuk hangout, bekerja, atau merayakan acara spesial yang nyaman dan menyenangkan merupakan salah satu
prioritas kami,” ujar Edison.

Di store terbaru The Harvest, Cake Lovers tak hanya bisa berbelanja produk cake, cokelat, hamper, atau es krim. Cake Lovers juga dapat menikmati hot menu secara dine in seperti burger, sandwich, snack, dan ragam minuman.

Bersamaan dengan peresmian The Harvest Ratulangi Makassar, terdapat promo menarik yaitu Ramadan Sharing Goods. Cake Lovers yang berbelanja 4 produk roti varian apapun bisa mendapatkan 5 roti.

Promo ini berlaku mulai tanggal 28 April 2022 hingga 31 Mei 2022. Ada pula promo Cake Lovers yang bergabung menjadi member “The Harvest Treats” yaitu mendapatkan slice cake gratis dengan berbelanja Rp190.000.

  • Bagikan