Resmikan Store ke-71, The Harvest Hadir di Ratulangi Makassar, Tawarkan Berbagai Promo Berlaku Hingga 31 Mei

  • Bagikan
The Harvest meresmikan store ke-71 yang berlokasi di Jl. DR. Ratulangi no. 73, Kota Makassar

Pada kesempatan ini pula The Harvest memperkenalkan rangkaian cake spesial Ramadan yaitu Nastar Cake dan Miracle Ramadan Cake.

Nastar Cake merupakan cake berbentuk setengah lingkaran dengan base nastar cookies yang crunchy. Pada layer selanjutnya berisi Lapis Surabaya dengan selai nanas.

Kemudian keseluruhan permukaan cake dilapisi oleh cheddar cream cheese. Cake selanjutnya yaitu Miracle Ramadan Cake. Brownie sponge cake sebagai base kemudian pada bagian atasnya ditambah cake cokelat.

Dilapisi dark chocolate dengan topping macaron, cake berikut sangat cocok untuk pecinta cokelat. Tentang The Harvest

Didirikan sejak tahun 2004, The Harvest adalah brand pioneer di bidang pastry & bakery di Indonesia.

Dengan puluhan outlet yang telah tersebar di seluruh Indonesia, The Harvest terus menyajikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan setianya. Melalui produk berkualitas premium serta pendekatan yang inovatif, The Harvest telah menjadi pilihan andalan para pencinta kue dalam merayakan berbagai momen spesial.

Di Bulan Suci Ramadan ini, The Harvest menghadirkan beragam promo menarik salah satunya adalah Ramadan Iftar Package dan Ramadan Sharing Goods.

Ramadan Iftar Package seharga Rp43.000

Hadir dengan 3 varian paket berupa Ramadan Iftar Package A yang berisi Breakfast Egg Croissant Sandwich dan Ice Tea. Kemudian terdapat Ramadan Iftar Package B berisi Magnifique D6 dan Iced Tea, dan terakhir Ramadan Iftar Package C berisi Cold Stone Ice Cream dan Iced Tea.

Adapula promo Ramadan Sharing Goods cocok untuk pecinta Bread The Harvest. Karena dengan melakukan pembelian 4 roti bisa mendapatkan 5 Roti dan mendapatkan potongan harga senilai 1 pc roti seharga Rp15.000. Kedua promo ini berlaku hingga tanggal 31 Mei 2022.

  • Bagikan