Resmikan Store ke-71, The Harvest Hadir di Ratulangi Makassar, Tawarkan Berbagai Promo Berlaku Hingga 31 Mei

  • Bagikan
The Harvest meresmikan store ke-71 yang berlokasi di Jl. DR. Ratulangi no. 73, Kota Makassar

Selain itu juga dalam The Harvest Treats yang merupakan program membership The Harvest sebagai wujud penghargaan kepada
para pelanggan setia. Gabung jadi Treats Member melalui treats.harvestcakes.com secara gratis dan Treats Member baru akan mendapatkan portion cake gratis.

Sebagai Treats Member, Cake Lovers akan mendapat Treats Point untuk setiap pembelian produk The Harvest dan The Harvest Express.

Treats Point yang terkumpul dapat ditukar (redeem) menjadi berbagai reward seperti produk gratis, diskon spesial, promo eksklusif, merchandise, hadiah ulang tahun, dan lainnya.

Layanan Pesan Antar The Harvest

Tak ada halangan menikmati ragam produk favorit The Harvest selama menghabiskan waktu di rumah. Cake Lovers dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi call center kami di 1500581. Layanan pesan antar kami siap menyajikan ragam produk favoritmu hingga ke depan pintu.

Selain itu, Cake Lovers pun dapat berbelanja ragam produk The Harvest favorit melalui platform belanja online seperti Tokopedia,
Shopee Food, Go Food, dan Grab Food.

Berbagai Informasi terbaru mengenai The Harvest dapat dilihat selengkapnya di website harvestcakes.com atau akun Instagram resmi yakni @harvestcakes.

The Harvest terus menyajikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan setianya. Melalui produk berkualitas premium serta pendekatan yang inovatif, The Harvest telah menjadi pilihan andalan para pencinta kue dalam merayakan berbagai momen spesial. (selfi/fajar)

  • Bagikan