The Harvest Ratulangi Siapkan Berbagai Promo, Bisa Dinikmati Secara Dine In hingga Free Delivery

  • Bagikan
Hadirnya store The Harvest Ratulangi di Makassar karena antusiasme Cake Lovers (pelanggan setia The Harvest).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – The Harvest kini telah mengembangkan dua store di Makassar yakni di Jalan Boulevard dan Jalan DR. Ratulangi Makassar, Sulawesi Selatan.

Store kedua di Makassar telah diresmikan di Ratulangi, Sabtu, (29/4/2022). Store ini merupakan yang ke-71 sejak hadir pada tahun 2004 silam.

Direct Brand Marketing The Harvest Makassar, Fikri Fadila mengatakan, dengan konsep classic store ini menjadi ciri khas store di Makassar.

“Ini salah satu konsep barunya The Harvest dengan penampilan yang lebih fresh,” kata Fikri Fadila usai peresmian The Harvest Ratulangi, Jumat, (29/4/2022).

Dengan nuansa putih, pink, dan emas serta interior yang minimalis dan elegan, merupakan salah satu keunikan store terbaru The Harvest yang menjadikan tempat ideal dan instagramable bagi Cake Lovers untuk hangout, bekerja, atau merayakan acara spesial yang nyaman dan menyenangkan.

Hadirnya store The Harvest Ratulangi di Makassar karena antusiasme Cake Lovers (pelanggan setia The Harvest).

Pemesanannya pun bisa secara online melalui go-food, grab food, shoppee food, Tokopedia hingga melalui call center The Harvest secara langsung 1500581.

Sejumlah penawaran menarik pun ada disini mulai dari free delivery, free Coffee, buy four get fove dan sejumlah penawaran menarik lainnya.

Promo ini berlaku mulai tanggal 28 April 2022 hingga 31 Mei 2022.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) The Harvest Group, Edison Manalu menyebut, terdapat pula Ramadan Sharing Goods.

Pada kesempatan ini pula The Harvest memperkenalkan rangkaian cake spesial Ramadan yaitu Nastar Cake dan Miracle Ramadan Cake.

  • Bagikan