The Harvest Ratulangi Siapkan Berbagai Promo, Bisa Dinikmati Secara Dine In hingga Free Delivery

  • Bagikan
Hadirnya store The Harvest Ratulangi di Makassar karena antusiasme Cake Lovers (pelanggan setia The Harvest).

“Nastar Cake merupakan cake berbentuk setengah lingkaran dengan base nastar cookies yang crunchy. Pada layer selanjutnya berisi Lapis Surabaya dengan selai nanas,” ujarnya.

Ada juga promo Cake Lovers yang bergabung menjadi member “The Harvest Treats” yaitu mendapatkan slice cake gratis dengan berbelanja Rp190.000.

Di store terbaru The Harvest, Cake Lovers tak hanya bisa berbelanja produk cake, cokelat, hamper, atau es krim. Cake Lovers juga dapat menikmati hot menu secara dine in seperti burger, sandwich, snack, dan ragam minuman.

Selanjutnya ada Ramadan Iftar Package seharga Rp43.000 hadir dengan 3 varian paket berupa Ramadan Iftar Package A yang berisi Breakfast Egg Croissant Sandwich dan Ice Tea.

“Kemudian terdapat Ramadan Iftar Package B berisi Magnifique D6 dan Iced Tea, dan terakhir Ramadan Iftar Package C berisi Cold Stone Ice Cream dan Iced Tea,” jelasnya.

Adapula promo Ramadan Sharing Goods cocok untuk pecinta Bread The Harvest. Karena dengan melakukan pembelian 4 roti bisa mendapatkan 5 Roti dan mendapatkan potongan harga senilai 1 pc roti seharga Rp15.000.

Sebagai Treats Member, Cake Lovers akan
mendapat Treats Point untuk setiap pembelian produk The Harvest dan The Harvest Express. Gabung jadi Treats Member melalui treats.harvestcakes.com.

Treats Point yang terkumpul dapat ditukar (redeem) menjadi berbagai reward seperti produk gratis, diskon spesial, promo eksklusif, merchandise, hadiah ulang tahun, dan lainnya.

Kehabisan penganan atau kue saat menjamu tamu? Tak perlu khawatir apalagi panik. The Harvest juga melayani pembelian dengan layanan pesan antar melalui Grab. Cukup cari store atau outlet The Harvest di Grab Food atau klik link ini

  • Bagikan

Exit mobile version