Husniah Talenrang Tutup Festival Ramadan Bajeng Barat

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, GOWA — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, menutup kegiatan festival ramadan antar remaja masjid.

Festival ramadan part dua yang digelar remaja Masjid Nurul Iiman Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat, berlangsung lima hari dari tangal 25 hingga 30 April, dan diikutiĀ  peserta remaja masjid dari beberapa dusun se-Kecamatan Bajeng Barat

Pestival ramadhan ini memperlombakan lomba akustik religi,fashion show anak muslim,tilawah,dan perlombaan Akbar tabuh bedug, dengan memperebutkan hadiah tropi dan uang tunai dari beberapa kategori lomba.

Ketua Dewan Pimpinan Perempuan Amanat Nasional Provinsi Sulawesi Selatan Hj. Husniah Talenrang, menyerahkan langsung hadiah berupa tropi ke para juara festival ramadhan.

“Kegiatan festival ramadhan ini tentunya punya nilai positif bagi anak-anak kita, dan perlu dipertahankan kedepannya”. Ucap Hj. Husniah Talenrang, Sabtu, 30 April 2022.

Husniah Talenrang berharap agar kegiatan religius seperti festival ramadhan, kedepannya dapat  diselenggarakan disemua tempat. Baik dari tingkat desa, kelurahan, kecamatan, dan kabupaten gowa.

Selama bulan suci ramadan. Ketua PAPPRI, yang juga Ketua Perbasi Kabupaten Gowa ini, intens bersilaturahmi ke masyarat. Tidak hanya di wilayah dataran rendah, Husniah Talenrang bersama tim pemenangannya telah menggelar safari ramadhan hingga ke polosok desa di daerah dataran tinggi pegunungan Lompobattang dan Bawakaraeng. (*/fnn)

  • Bagikan